Yuk kita bareng-bareng bikin yuwie kita berkembang...semoga forum ini dapat membantu permasalahan yang kalian hadapi..sukses.
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Jangan pikirkan dulu gimana kita terima bayaran dari Yuwie!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
exelinca



Jumlah posting : 3
Join date : 03.06.08
Age : 30
Lokasi : Platina

PostSubyek: Jangan pikirkan dulu gimana kita terima bayaran dari Yuwie!   Tue Jun 03, 2008 10:37 am

Ini yang harus anda benar2 perhatiin, why? karena inilah salah satu penyebab kenapa banyak member baru yang ga aktif. mereka terlalu memikirkan gimana sih kita terima bayaran dari yuwie. mereka ga berpikir gimana caranya membangun jaringan yuwienya, lha wong baru join aja dah ngimpi dapat bayaran cepat dari yuwie? pokoknya kalian jangan terlalu berangan2 terlalu tinggi dulu, tar jatuhnya malah sakit lho. saran saya, PIKIRKAN DULU GIMANA CARA KITA MEMBANGUN JARINGAN YANG KOKOH DAN BESAR!!! Jika dah begitu, kita ga usah mikir bayaran, yuwie pasti akan bayar kita jika udah saatnya kita dapat batas minimum. Masalah baik cek maupun paypal, sementara ini anda bisa pilih pake cek dulu, karena paypal masih terlalu tinggi levelnya untuk dipikirkan oleh yuwiers yang masih newbie. Jika ingin konsultasi masalah paypal, silahkan kontak saya di alamat http://exe-linca.blogspot.com
Terimakasih, ExE lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://exe-linca.blogspot.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 10
Join date : 03.06.08
Age : 29

PostSubyek: bener bgt..   Tue Jun 03, 2008 11:17 pm

betul nih apa kata bang exe...
buat newbie, jangan dulu terlalu mikirin hasilnya, yg penting dapetin banyak referral...barulah nanti hasilnya kita nikmatin,.

jangan terburu-buru..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yuwie.justgoo.com
otonk



Jumlah posting : 3
Join date : 17.06.08

PostSubyek: Re: Jangan pikirkan dulu gimana kita terima bayaran dari Yuwie!   Tue Jun 17, 2008 2:43 pm

betulllllllllllllllllllllll afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jangan pikirkan dulu gimana kita terima bayaran dari Yuwie!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jangan pikirkan dulu gimana kita terima bayaran dari Yuwie!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yuwie Indonesia Forum :: Yuwie Help Us :: Khusus Newbie-
Navigasi: